BELAJAR BIKIN SOFA




Interior, architcture, furniture adalah ladang bisnis yang cukup menjanjikan. Setiap hari pembangunan gedung kantor, hotel, rumah, kantin bahkan sampai tempat paling sederhanapun memerlukan interior/furnitur dengan sofa termasuk didalamnya.
Untuk menjadi seorang architech dan interior design banyak tempat untuk belajar, tentunya dengan kuliah dan sedia aja duit sekarung, tapi untuk belajar furniture atau sofa dimana tempat belajarnya? Mungkin belajar sama tukang kayu? Tukang sofa? Tapi apakah mereka mau menerima kita untuk belajar karena kita bukan saudara, famili, dan gak kenal-kenal amat

Sering kita jumpai sofa-sofa di pameran atau di toko meubel dengan harga yang relatif murah dan sementara ada juga yang high class, dengan harga mahal tentunya. Lalu apa yang membedakan? Yang membedakan harga adalah material, konstruksi, design dan tempat jualnya.
Bisakah kita membuat sofa dengan konstruksi dan design yang high class dengan material lokal sehingga tercipta sofa yang relatif murah kwalitas high class? Sangat bisa jika kita mau belajar, itulah jawabannya.

Pada kesempatan lain saya ingin berbagi ilmu walaupun sekedar dari hasil saya menggeluti bidang furnitur dan sofa selama lebih kurang 16 tahun sebagai tukang.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...